ADVERTORIAL

Advertorial berasal dari  dua kata dalam bahasa Inggris Advertising dan Editorial. Advertorial juga merupakan gabungan dari iklan dan tajuk. Advertising (periklanan) berarti  penyajian materi secara persuasif kepada publik melalui media massa dengan tujuan untuk mempromosikan barang atau jasa, sementara editorial berarti pernyataan tentang opini yang merupakan sikap resmi dari redaksi terhadap suatu topik.

Jadi pengertian advertorial adalah artikel yang dimuat di media massa dengan cara membayar yang bertujuan untuk promosi atau berkampanye.

selain itu juga advertorial bisa diartikan sebagai iklan yang disusun atau dibuat sedemikian rupa sehingga seperti sebuah artikel yang dikarang oleh media cetak atau media elektronik yang bersangkutan

Kami adalah website Berita Sosial Indonesia dan kami disini Menyelenggarakan Kegiatan Badan usaha Perusahaan pers, sebagai kantor pusat Pengelolaan Informasi, kantor pusat Berita Nasional yang dapat mencari Sumber Informasi, menerima dan menyiarkan Informasi , serta menyalurkan informasi dalam berbagai bidang melalui Media elektronik / media siber.

Atas Dasar Kepentingan bersama, disini kami menerima penayangan Iklan khusus dalam bentuk Advertorial yang kami kemas dalam website ini dan diberi nama topik yaitu POJOK SEREMONIAL PUBLIK, yang mana jenis Iklan advertorial ini akan selalu tampil pada Bagian depan website ini. 

Kami menerima iklan advertorial atau pojok seremonial publik dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Jenis iklan advertorial merupakan produk atau jasa yang terkait dengan Kegiatan kegiatan Sosial baik itu acara seminar, lokakarya, pendidikan,  dan even, kegiatan atau acara acara lain dalam arti luas.
  • Kami tidak menerima iklan advertorial atau pojok seremonial publik yang berisi program-program pemerintah atau masyarakat terkait kampanye politik.
  • Advertorial berbentuk artikel, penulisan artikel dilakukan oleh tim redaksi kami dengan bahan-bahan konten dari pemasang iklan.
  • Sebelum dimuat artikel harus ditinjau dan mendapatkan persetujuan terlebih dahulu dari pemasang iklan.
  • Sisipan multimedia dalam artikel bisa berupa foto, gambar, infografis, audio, video, dan berkas PDF atau ebook. Dalam satu artikel maksimal 5 sisipan file multimedia dan minimal terdapat 1 foto/gambar sebagai ilustrasi.
  • File audio dan video disimpan di server pihak ketiga seperti soundcloud dan youtube yang di-streaming ke server kami.
  • Artikel advertorial akan ditempatkan dalam kategori berita, sub kategori  Pojok seremonial publik. Pada pertama kali, Judul artikel tersebut akan tayang di semua halaman sebelah kanan pada website berisi.id. Kami akan memastikan setiap artikel advertorial atau Pojok seremonial publik akan mendapatkan pembaca sebagaimana artikel berita lainnya.
  • Setiap artikel advertorial atau Pojok seremonial publik akan mendapatkan satu hyperlink ke halaman website pemasang iklan atau website eksternal lainnya yang dikehendaki pemasang iklan ( jika ada ).
  • Artikel akan ditampilkan di berisi.id minimal selama satu tahun. Namun meskipun begitu kami tidak berencana menghapus artikel tersebut kecuali atas permintaan pemasang iklan. Jadi, kemungkinan besar artikel akan tetap bisa diakses secara online selama berisi.id ada.

Ketentuan biaya/harga advertorial adalah sebagai berikut:

  • Dalam Penerbitan Advertorial atau Iklan adv atau POJOK SEREMONIAL ini, kami tidak memberlakukan tarif khusu.
  • Untuk mendapatkan layanan ini, kami hanya berharap kita dapat berbagi rejeki antar sesama.
  • Biaya layanan ini adalah Sumbangan atau Donasi SEIKHLASNYA .
  • Minimal Materi Advertorial Pojok seremonial adalah 500 kata.
  • Maksimal panjang artikel Pojok Seremonial / Iklan advertorial adalah 1000 kata.
Untuk Mengajukan Permohonan Layanan ADVERTORIAL atau POJOK SEREMONIAL Silahkan hubungi kami pada Halaman KONTAK REDAKSI
Mari Berbagi