PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182

Berisi.id (yang sebelumnya dikenal dengan Error 404 Cyber News) merupakan portal situs berita atau media online tentang Cyber Security juga Teknologi.

Error 404 Cyber News ini sendiri dibentuk pada bulan Desember tahun 2016 oleh 4 orang pemuda asal Kota Tasikmalaya yang resah/kesusahan ketika mencari informasi terbaru khususnya seputar Cyber Security dalam Bahasa Indonesia.

Lalu pada akhir tahun 2019 sampai awal 2020, karena satu dan lain hal, Error 404 Cyber News sempat hiatus atau vakum dari segala kegiatannya.

Tepatnya pada tanggal 1 Maret 2020, dengan konsep web portal yang menyediakan informasi terkini mengenai Cyber Security dan Teknologi, kami kembali lagi dengan sistem baru, visi misi baru, manajemen baru disertai ide-ide yang lebih fresh. Kemudian, per-tanggal 31 Maret 2020, Error 404 Cyber News resmi dikelola dan dioperasikan dibawah nama PT. Digital Media Techindo.

Pada akhir bulan Juni 2020, Error 404 Cyber News berganti nama (re-branding) menjadi berisi.id. Selain berganti nama dan alamat website, tidak ada yang berubah dalam hal struktur perusahaan dan semua operasional berjalan seperti biasanya.

Saat ini kami menyediakan segala informasi mengenai Cyber Security juga Teknologi dalam Bahasa Indonesia dengan menggunakan gaya bahasa penyampaian yang semi-formal.

Dengan perpaduan teknologi informasi yang semakin berkembang, kami melakukan promosi penyebaran informasi melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Telegram. Hal ini dilakukan agar memudahkan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan informasi tersebut, mengingat Indonesia merupakan salah satu pengguna media sosial terbesar di dunia.

Selain itu, berisi.id juga sering terlibat dalam peliputan setiap event-event Cyber Security dan Teknologi baik di dalam negeri maupun luar negeri, serta memberikan dukungan terhadap event dan komunitas lokal.

Follow Kami

CyberTalk Podcast

Acara Yang Akan Datang

November 2020
Maret 2021
No event found!