PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182


Berisi.id – Respawn Entertaiment, selaku developer game akhirnya resmi mengumumkan hadirnya Apex Legends Season 7: Ascension. Season 7 Apex Legends ini akan dirilis pada 5 November 2020 di berbagai platform, dengan menyuguhkan banyak konten baru.

Pada pembaruan season 7, akan dihadirkan Legends baru yang bernama Horizon. Latar belakang cerita dari Legends yang satu ini akan berhubungan dengan peta baru Apex Legends, yakni Olympus.

Dalam cuplikan Stories from the Outlands, para pemain akan dapat mempelajari lebih lanjut tentang perjalanan Horizon menuju arena. Selain itu, akan diceritakan juga cara dia bertahan hidup sambil melihat kota di atas awan untuk pertama kalinya.


Ketika planet asalnya, Olympus, tengah menghadapi krisis energi, Horizon dan kawan robotnya, N.E.W.T. menjelajah ke negeri yang jauh untuk mencari kristal yang dapat menyelamatkannya. 

Dia pun harus meninggalkan putranya demi perjalanan ini hanya dengan berbekal kepercayaan bahwa apa yang ia cari akan menyelamatkan keluarga serta tempat tinggalnya. Namun, perjalannya penuh dengan pengkhianatan yang mengubah segalanya. Pada akhirnya, Horizon kembali ke rumah, namun tersesat dalam waktu saat dia berjuang untuk kembali menemukan putranya.

Baca Juga : 355.000 Akun Cheater Apex Legends di-Ban Respawn Entertaiment

Untuk pemain yang memainkan Apex Legends melalui launcher Origin, EA memastikan bahwa semua pencapaian dan progress dari akun akan tetap aman. Sehingga ketika bermain menggunakan Steam, pemain akan dapat melanjutkan progressnya pada kedua launcher tersebut.

Disisi lain, untuk para pemain yang menggunakan launcher Steam akan menerima jimat senjata. Jimat ini terinspirasi dari Portal dan Half-Life. Para pemain bisa mendapatkannya secara eksklusif dan gratis untuk login selama waktu terbatas Season 7.