Berkat ASKESKIN Yolando Tertolong

Berkat ASKESKIN Yolando TertolongReviewed by Publisheron.This Is Article AboutBerkat ASKESKIN Yolando TertolongSabtu 28 Mei 2017 telah terjadi kecelakaan di Jl Alamsyah Ratu Prawiranegara Poligon Palembang. Menurut beberapa saksi, pada sekitar jam 18:30 selepas buka puasa Sosok laki laki bernama Yolando ( 19 tahun ) menyebrang jalan hendak membeli rokok di sebrang jalan, dengan tidak diketahui olehnya sebuah motor melaju dan langsung menabraknya, dia pun terpental dan […]
Berkat ASKESKIN Yolando Tertolong

Sabtu 28 Mei 2017 telah terjadi kecelakaan di Jl Alamsyah Ratu Prawiranegara Poligon Palembang. Menurut beberapa saksi, pada sekitar jam 18:30 selepas buka puasa Sosok laki laki bernama Yolando ( 19 tahun ) menyebrang jalan hendak membeli rokok di sebrang jalan, dengan tidak diketahui olehnya sebuah motor melaju dan langsung menabraknya, dia pun terpental dan tak sadarkan diri.

Beberapa saat kemudian Yolando yang tak sadarkan diri langsung dibawa ke rumah sakit siti khodijah oleh ayah kandungnya, Alhamdulillah di Rumah sakit Siti Khodijah pasien diperlakukan dengan baik di UGD. Berhubung kondisi pasien sangat kritis maka menurut dokter yang melakukan identivikasi di RSI Siti Khodijah mengatakan bahwa telah terjadi gumpalan darah di otak yang akan mengganggu saraf sdr Yolando dan perlu tindakan operasi dengan Segera.

Pihak Rumah sakit mengatakan bahwa biaya operasi tersebut memerlukan dana cukup banyak. Pihak Keluarga sangat terkejut mendengar perkataan pihak rumah sakit, “ darimana kami dapat uang sebanyak itu, sementara untuk makan sehari hari saja sangat sulit “, tutur Pak Rohman ( ayah kandung Yolando ) yang pekerjaan sehari harinya sebagai kuli dan juru parkir ( serabutan ).

Pada keesokan harinya Pihak RSI Siti Khodijah memberikan surat rujukan kepada pasien dan dirujuk berpindah ke Rumah sakit Muhammad Husein Palembang, Sekitar jam 13:00 pada tanggal 29 mei 2017 Pasien yolando dibawa ke RS Umum Mohammad husein palembang, dan langsung ditangani dengan baik di Instalasi Gawat Darurat.

Kini Pak rohman sebagai kepala keluarga yang kesehariannya hanya buruh serabutan sedang berusaha mencari pinjaman uang kesana kemari demi anaknya yang kini terbaring di RS Umum Muhammad Husein palembang.

Menurut keterangan keluarga korban, pihak keluarga Pelaku siap bertanggungjawab atas kejadian tersebut, namun anehnya mereka malah menyuruh untuk menggunakan ASKESKIN, kalau begini caranya bukan tanggungjawab pribadi keluarga pelaku, sama aja ini biaya saya sendiri dan bantuan pemerintah”  Tutur Tuti saat ditemui berisi di RSU muhamad husein palembang.

Sementara itu Pelaku yang menabrak Yolando saat ini masih dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian, dan ayah dari pelaku yang menyuruh untuk ngurus ASKESKIN  baru mengunjunginya sekitar 4 kali dan Alhamdulillah memberikan uang untuk bantuan biaya berobat, ” seingat saya itu pertama waktu masih di RS siti khodijah ngasih 200.000, kemudian di sini ( RSU MUHAMMAD HUSEIN. red ), ada ngasih Rp.50.000 terus ada lagi Rp.100.000. sementara ongkos saya bolak balik kerumah sakit, biaya beli pempers, biaya buka puasa selama hampir 2 minggu ini lebih dari 500 ribu dan selama ini karena nungguin yolando dirumah sakit kami tidak ada pemasukan untuk mencukupi kebutuhan sehari hari dirumah” tambah Tuti yang merupakan ibu kandung yolando.

Saya bersyukur kini yolando telah selesai dioperasi dan sudah sadar Berkat bantuan ASKESKIN, namun sayang sepertinya syarafnya masih terganggu akibat kecelakaan tersebut karena sering berkata kata yang tidak jelas awal akhirnya, entah bagaimana nasib masa depannya nanti,…  saya hanya bisa berdoa semoga anak saya bisa sehat kembali seperti semula, dan saya dapat mencari uang serta cari loka pekerjaan lagi untuk melunasi utang utang saya bekas biaya biaya selama yolando disini dan biaya hidup sehari hari ” kata Rohman sambil mengusap air mata.

 

 

 

 

 

Mari Berbagi dengan donasi bersama kitabisa Klik DISINI

 

 

 

Mari Berbagi

Kontributor By: On: ♦ Mari Berbagi, SHARE jika Bermanfaat.



Subscribe

Tuliskan Alamat email anda dibawah :

No Responses


MEREKA MEMBUTUHKAN BANTUAN ANDA.. BERAPA BESAR JIWA SOSIAL ANDA ..?
LAYANAN SURVEY ONLINE

Tinggalkan Balasan




informasi hasil pencarian google, yahoo, bing, tentang seo, kontak, alamat, SMS center, facebook, twitter, google Plus, Line, whatsapp, Instagram, telegram, youtube, Donasi, sumbangan, Donatur, Relawan, Dewan Pengurus Pusat, Badan Kesejahteraan Sosial, Badan pendidikan dan pelatihan, Badan Pers Media Cyber, Badan Ekonomi Kerakyatan, Badan Advokasi Publik, Forum Komunikasi dan Konsultasi, Berbagi Rezeki antar sesama, Program Sejahtera Bersama, forum tanya jawab, apa yang kamu pikirkan, ORGAN, LEMBAGA, BADAN, WAKIL WAKIL MASYARAKAT, UNDANG UNDANG, PUTUSAN PUTUSAN, ATURAN ATURAN, PERNAK PERNIK UNIK, KESEJAHTERAAN SOSIAL, PENANGGULANGAN SOSIAL, PENGENDALIAN SOSIAL, PEMBERDAYAAN SOSIAL, REHABILITASI SOSIAL, PERLINDUNGAN SOSIAL, PENDAMPINGAN SOSIAL BANTUAN SOSIAL, JAMINAN SOSIAL, KESEHATAN MASYARAKAT, BISNIS DAN USAHA, BUMI & LINGKUNGAN, EKONOMI RAKYAT, POLITIK, HUKUM, KEAMANAN, JURNALIS & CYBER MEDIA, SEJARAH, SENI & BUDAYA, DUNIA PENDIDIKAN, TEKNOLOGI INFORMATIKA, situs Pulsa gratis Dunia maya Website Lembaga Generasi Penerus Sosial GENPENUS Belajar dan Berkarya Untuk Kepentingan Bersama , Masyarakat dan Negara . Pusat Layanan Berita Informasi Organisasi, Lembaga, Badan Usaha, Wakil Rakyat, Undang Undang, Peraturan, keputusan, Unik, Menarik, Kesejahteraan, Penaggulangan, Pengendalian, Pemberdayaan, Rehabilitasi, Perlindungan, Pendampingan, Berita, Bantuan, Kesehatan, Masyarakat, Bisnis, Usaha, Bumi, Lingkungan, Ekonomi, Politik , Hukum, Keamanan, Jurnalis, Media cyber, Sejarah, Seni, Budaya, Pemuda, Pendidikan, Teknologi, Informatika, aktivitas GENPENUS pusat, pendidikan, latihan, aplikasi online terbaik, organisasi terbaik, lsm terbaik, lembaga terbaik, ormas terbaik, orsos terbaik, lsm, ormas, organisasi , lembaga sosial , organisasi sosial, ekonomi, keuangan, lembaga pendidikan, website organisasi terbaik dan terpercaya di indonesia.



error: Hak Cipta Dilindungi ALLAH SWT !!!!!