PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182




Kali ini ditemukan sebuah bug yang mengakibatkan bocornya informasi pribadi pelanggan website free JAV “SOD Prime”, salah satu website JAV yang mendistribusikan layanan video JAV secara gratis.

Dalam manajemen “Soft on Demand” (Nakano-ku, Tokyo), J-CAST News mewawancarai bahwa penyebab bug website JAV tersebut belum dapat diidentifikasi dan bahwa “itu saat ini sedang diselidiki dengan para ahli”.

SODプライムより

Pelanggan Wajib Registrasi

Pada Tanggal 13 Maret 2020, Soft on Demand (SOD) ikut berperan dengan adanya aturan yang di buat oleh pemerintah “stay at home” dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona. Oleh karena itu perusahan COD memutuskan untuk mendistribusikan sekitar 200 video JAV berbayar bisa diakses secara gratis hingga akhir bulan Maret 2020.


Registrasi Pelanggan diperlukan seperti mendaftarkan alamat email dan informasi kartu kredit, akan tetapi permasalahan muncul ketika beberapa informasi pribadi pelanggan terdaftar dapat dilihat oleh pengguna lain.

https://twitter.com/pikkapikapikka/status/1239532294051786752

Menurut beberapa pelanggan mengatakan, ketika mereka membuka profil anggota lain, mereka dapat melihat informasi pribadi mereka seperti alamat email, informasi kartu kredit dan kata sandi yang di tampilkan menjadi kode tertentu.

Pihak Soft on Demand (SOD) mengatakan, “Saya berpartisipasi dalam kegiatan stay at home dalam pencegahan penyebaran virus Corona” ujarnya, “Penyebabnya saat ini masih tidak dapat diidentifikasi ”, dan dia berkata, “Kami sedang menyelidiki fakta dengan pengacara“.

Untuk saat ini website tidak dapat di akses untuk melakukan pemeliharaan dan belum di pastikan kapan Website mulai beroprasi kembali.