PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182


Berisi.id – Mahasiswa Prodi Pendidikan Teknik Informatika FKIP Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) selenggarakan BYTES FEST 2020. BYTES FEST (Bunch of Youth Technoattraction and Sport Festival) merupakan event tahunan Prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer FKIP UNS. Tahun ini serangakaian kegiatan yang akan digelar antara lain Lomba Poster, Lomba Video Edukasi, Lomba Web Desain, dan Seminar. Lomba akan diadakan pada tanggal 1 September 2020 hingga 15 Oktober 2020.

Lomba Poster pada BYTES FEST akan mengambil tema “Apresiasi Tenaga Medis”, sebagai wujud apresiasi atas dedikasi dokter dan seluruh tenaga medis di Indonesia melawan pandemi. Kemudian untuk Lomba Video Edukasi mengusung tema “Membangun generasi yang aktif dan inovatif melalui video yang kreatif”. Lomba ini diadakan agar para tenaga pendididk dapat membahas mengenai hal apapun selama dapat memberikan edukasi yang baik dan benar kepada masyarakat luas. Yang ketiga merupakan Lomba Web Desain dengan tema “E-Commerce”. Pemilihan tema ini mengacu pada perkembangan teknologi yang sangat cepat apalagi dari sektor jual beli.

Baca Juga : COMPFEST Talks : Empowering Society through Technological Innovation

Untuk seminar, BYTES FEST mempunyai tema khusus yaitu “Get Ready to be A Technopreneur with Creative Digital”. Narasumber yang akan mengisi kegiatan ini tentunya sangat menarik. Dalam kegiatan seminar ini, juga akan menjadi acara seremonial atau awarding untuk juara seluruh lomba. Seminar ini akan dilaksanakan pada 25 Oktober 2020 mendatang.


Bagaimana cara mengikuti BYTES FEST 2020?

Nah, Untuk kalian yang tertarik mengikuti serangkaian lomba ini, kalian bisa mengikuti panduan lomba melalui link dan contact person berikut :

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, kalian bisa mengakses laman resmi BYTES FEST di bytesfest.me atau instagram @bytesfest dan email [email protected]. Yuk, tunggu apa lagi? Buruan daftar karena akan ada hadiah dengan total Jutaan Rupiah dan Sertifikat.

Flyer BYTES FEST 2020 (Sumber : dok. BYTES FEST)