PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182


Game Cyberpunk 2077 kembali mengalami penundaan untuk kedua kalinya. Para pengembang di CD Projekt Red menyebutkan mereka membutuhkan beberapa waktu lagi untuk memastikan pengalaman bermain game ini sempurna. Rumornya penundaan kedua ini dikarenakan Game Cyberpunk 2077 akan mendapatkan dukungan Virtual Reality.

Seperti diketahui, game ini sudah mengalami penundaan selama 2 kali di tahun 2020 ini. Untuk penundaan pertama, pengembang berusaha untuk menambahkan pengalaman online yang lebih baik.

Sedangkan untuk penundaan kedua ini, beberapa bocoran mengatakan CD Projekt Red sedang mengusahakan fitur VR di dalam game tersebut. Tentu saja, hal ini membuat para gamer semakin tak sabar untuk memainkan game tersebut.

Baca Juga : Sony Patenkan Teknologi AI yang Bisa Menggantikan Gamers AFK


Tidak kalah menarik, kabar dimana CD Projekt Red telah menggandeng salah satu perusahaan peralatan VR, KAT VR untuk dapat menjalankan game ini. Kabarnya, Cyberpunk 2077 akan mendukung perangkat virtual reality KAT Walk Mini, seperti dilansir dari laman Wccftech (24/6).

KAT Walk Mini sendiri merupakan perangkat VR Tracking full body yang saat ini sudah ada di pasaran. Pengguna VR ini dapat berjalan, berlari, membungkuk, dan melakukan hal lainnya di dalam game dengan gerakan sungguhan.

Namun sayangnya, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi apapun dari CD Projekt Red terkait rumor tersebut. Mereka hanya mengatakan akan meluncurkan game ini akhir 2020 mendatang.