PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182




Lagi dan lagi, Facebook menambahkan fitur keren di dalam aplikasi dan messenger nya. Sosmed raksasa ini selalu memberikan fitur yang keren. Dan membuat para pengguna semakin nyaman dan betah di Facebook. Kali ini, Facebook baru saja mengumumkan peluncuran”Facebook Tinder“.

Facebook Tinder berfungsi untuk mempertemukan pengguna dengan minat yang sama di daerah tertentu. Facebook memperkenalkan fitur baru ini kedalam aplikasi mobilenya. Dikenal sebagai Discover People, alat yang di rancang untuk mendorong para pengguna untuk menampilkan diri dengan memperbarui profil mereka.

Dengan cara ini kamu dapat bertemu dengan banyak orang dengan minat yang sama dengan kamu. Fitur ini dirancang untuk memfasilitasi hubungan antara banyak orang yang belum berteman di Facebook. Juga dapat digunakan dalam dunia bisnis dan dapat terhubung ke orang-orang yang ingin berbagi minat yang sama.

Facebook Tinder Akan Membantu Kamu Mencari User Yang Memiliki Minat Yang Sama Dengan Kamu


Namun, fitur ini baru diluncurkan untuk para pengguna iOS dan Android. Disini kamu bisa berbagi Acara, Grup, Tempat terdekat dan banyak pilihan lain yang dapat di bagikan. Ketika kamu mengakses Facebook Tinder ini, kamu harus memperbarui profil sebagai card/kartu.

Setelah memperbarui profil, kamu akan dapat menavigasi melalui berbagai aktivitas yang akan berlangsung di daerah kamu. Dan dapat menemukan orang-orang dengan minat yang sama juga.

Setelah kamu melihat seseorang yang menarik perhatian dengan minat yang sama, kamu dapat melihat profil mereka. Dan kemudian kamu dapat mengirim permintaan pertemanan atau mengirim pesan pribadi kepadanya.

Facebook Tinder ini juga akan memungkinkan pengguna untuk menemukan kota dimana kamu tinggal dan akan menyarankan kenalan agar bisa bertemu secara langsung. Fitur terbaru ini sangat menguntungkan tapi kamu juga harus berhati-hati dengan banyaknya kasus penipuan di media sosial.