PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182




Epic Games, salah satu developer games besar secara resmi melakukan pembaruan untuk game andalan mereka, yaitu Fortnite. Tepat pada pukul 2 siang waktu setempat, Chapter 2 Season 3, berjudul Splashdown, akhirnya tiba di Fortnite.

Seperti diketahui, season 2 seharusnya berakhir pada April 2020 ini. Akan tetapi pandemi COVID-19 dan masalah lainnya menjadikan season 2 ini diperpanjang selama beberapa minggu. Epic Games manjadi sedikit terlambat dalam melakukan pembaruan game tersebut.

Dilansir dari Wccftech (18/6). Musim 2 mencapai klimaksnya beberapa hari yang lalu dengan event dalam pertandingan yang memperlihatkan bahwa badai menelan peta Fortnite. Sehingga sekarang sebagian besar peta berada di bawah air saat nanti Musim 3 dimulai. Pada peta Musim 3 yang tergenang air, di beberapa lokasi baru.

Peta baru Fortnite Chapter 2 Season 3 (Sumber : wccftech)

Menurut Epic Games, air banjir akan surut sepanjang season 3 dan mengungkap banyak lokasi baru. Nantinya, para pemain juga dapat menemukan kendaraan baru, termasuk beberapa mobil sport yang terlihat keren.

Baca Juga : Apex Legends: Game Saingan Fortnite Bikin Netflix Cemas, Kenapa??

Tak ketinggalan, mereka juga memperkenalkan beberapa kostum baru. Salah satunya adalah kostum Aquaman, yang bisa didapatkan di dalam game setelah para pemain berhasil menyelesaikan beberapa misi tertentu.


Namun, hingga saat ini Epic Games masih belum membocorkan mengenai beberapa kejutan lain yang akan hadir di peta ini. Mereka mengatakan bahwa para pemain harus menikmati game tersebut hingga air surut di musim 3 nanti, disana para pemain akan mendapatkan lebih banyak kejutan.

Namun beberapa penggemar Fortnite di reddit mengumpulkan informasi daftar pembaruan yang sudah mulai berjalan, diantaranya :

  • Waterproof – Bertahan lebih dari sekedar badai. Seiring dengan banjir yang terjadi, pemain akan mulai beradaptasi dengan cara hidupnya yang banjir, tetaplah bertahan dan menghadapi tantangan baru.
  • Reel ‘em in – Hiu mungkin jadi ganas dan berbahaya, tetapi mereka juga membuat transportasi yang menyenangkan. Kaitkan dengan pancing untuk naik, mengarahkan, dan melompat melintasi perairan.
  • New Enemies – Pertahankan diri kalian dari perampok baru saat jatuh ke pulau dan musuh baru akan menantang kelangsungan hidup kalian.
  • Build-a-brella – Tingkatkan dan lengkapi tantangan untuk membangun umbrella sendiri. Buka opsi untuk menyesuaikan semuanya dari atas ke bawah. Pilih dengan bijak: pilihan kalian akan permanen.
  • Below the surface – Seiring berjalannya waktu dan air surut, semakin banyak lokasi akan terungkap. Dan saat jalan raya menjadi lebih terbuka, kalian akan menemukan cara baru untuk berkeliling.