PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182


Berisi.id – PUBG Corp selaku perusahaan developer game besar baru-baru ini mengumumkan sebuah pencapaian yang cukup baik, Game PUBG saat ini telah memecahkan rekor penjualan 70 Juta salinan. Mereka mengklaim baru-baru ini, PUBG telah mendapatkan total 70 juta salinan terjual hingga saat ini, penjualan ini tersebar di PC, PlayStation 4, dan Xbox Series X. Tentu saja, hal ini menjadi pencapaian dan kebanggaan tersendiri bagi mereka.

Dilansir dari Wccftech(17/7) Untuk merayakan pencapaian penjualan 70 juta salinan ini, PUBG Corp akan menyegerakan pembaruan Season 8. Mereka akan mengadakan pembaruan tepat pada 22 Juli 2020 mendatang untuk PC dan 30 Juli 2020 untuk konsol.

Pembaruan ini akan menghadirkan pembaruan grafis baru untuk Sanhok. Developer PUBG meningkatkan grafis desain di berbagai lokasi populer di Sanhok, seperti di Boot Camp, Ruins, Pai Nan, Khao, dan Quarry yang mendapatkan pembaruan.

Baca Juga : GoPay Arena Championship, Festival Mobile Esports Terbesar di Indonesia


  • Truk Loot: Kendaran otonomus ini akan berkeliaran di peta dan membawa persenjataan untuk para gamerGamer harus merusak truk ini untuk mendapatkan senjata yang lebih baik didalamnya untuk seluruh anggota squad.
  • Senjata dalam Loot Truck: Para gamer juga dapat memanggil Loot Truck ini dan akan mendapatkan senjata yang benar-benar dilengkapi skin secara random. Ini pertama kalinya PUBG menyematkan senjata custom di dalam game.
  • Ranked Season baru : Vikendi telah ditambahkan ke kolam peta peringkat.
  • Survivor Pass: Payback: menemani musim terbaru adalah Survivor Pass terbaru, yang memberikan pemain sejumlah besar skin baru yang bisa didapatkan ketika pemain menjelajahi Sanhok.

Jika ingin melihat update lengkapnya, sobat milenia bisa mendapatkan informasi catatan patch lebih rinci di sini.