PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182


Berisi.id – Baru-baru ini ramai diperbincangkan tentang game misterius yang tiba-tiba muncul di Microsoft Store. Banyak yang berspekulasi jika Game dengan judul The Red Door ini merupakan keluaran dari Activision dan seri dari Call of Duty terbaru.

Spekulasi ini didukung dengan informasi tambahan jika game ini masuk kategori Shooter dengan rating 17+ dan diatasnya pada Microsoft Store.

Tapi sebuah postingan melalui akun twitter bernama TheGamingRevolution, ia telah mendapatkan sebuah bocoran yang sangat menarik tentang game “The Red Door” tersebut. Dimana dikatakan jika game tersebut merupakan seri terbaru Call Of Duty yang bernama COD Black Ops : CIA.


Beberapa orang telah berhasil mem-boot Alpha Call of Duty 2020 “The Red Door” di Xbox One dan game ini disebut-sebut sebagai “Black Ops CIA”. Namun game ini tidak memperlihatkan “Black Ops Splashscreen”. Terimakasih untuk @JunkratScrub115 untuk tip!” tweet TheGamingRevolution.

Baca Juga : Musim 4 Call of Duty: Modern Warfare & Warzone Rilis Hari Ini

Ia mendapatkan informasi tersebut dari sebuah akun yang bernama JunkratScrub115, yang berkemungkinan besar JunkratScrub115 ini merupakan salah satu orang yang telah mendapatkan Redeem Code dari game tersebut.

Pada balasan Twitter TheGamingRevolution pun ia berkomentar, Game Call Of Duty terbaru ini mempunyai size yang cukup besar. “Ini adalah game yang cukup besar juga” balas akun itu.

Akan tetapi, hingga saat ini Activision belum memberikan klarifikasi dan keterangan resmi tentang ini. Sehingga membuat para gamer hingga saat ini menjadi penasaran tentang seri Call Of Duty terbaru ini.