Gotong royong jangan dijadikan beban

Gotong royong jangan dijadikan bebanReviewed by Publisheron.This Is Article AboutGotong royong jangan dijadikan bebanWalikota Palembang, Harnojoyo mengumpulkan sekitar 30 pejabat Pemerintah kota (Pemkot) Palembang di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (14/3/2017). Para pejabat eselon 2-4 ini dikumpulkan usai DINILAI tidak mengikuti kegiatan rutin gotong-royong setiap minggu pagi yang dilaksanakan di sejumlah wilayah di kota Palembang. Sebagai hukumnya, ‎para pejabat ini diperintahkan untuk membersihkan dan mengepel trotoar jalan yang […]
Gotong royong jangan dijadikan beban

Walikota Palembang, Harnojoyo mengumpulkan sekitar 30 pejabat Pemerintah kota (Pemkot) Palembang di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (14/3/2017).

Para pejabat eselon 2-4 ini dikumpulkan usai DINILAI tidak mengikuti kegiatan rutin gotong-royong setiap minggu pagi yang dilaksanakan di sejumlah wilayah di kota Palembang.

Sebagai hukumnya, ‎para pejabat ini diperintahkan untuk membersihkan dan mengepel trotoar jalan yang berada di kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Mau tak mau, para pejabat yang masih menggunakan seragam lengkap ini, dibantu pasukan kuning dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) kota Palembang membersihkan trotoar dengan peralatan yang telah disiapkan.

Tak hanya melihat, Harnojoyo pun turut serta melakukan kegiatan bersih-bersih tersebut, karena menganggap dirinya belum bisa membina para pejabat.

“Pejabat yang tidak mengikuti kegiatan gotong royong, kita suruh ngepel Jalan Jenderal Sudirman,” ujar Harnojoyo.

Lanjutnya, sanksi ini diberikan setelah ia melakukan patroli perdananya untuk melihat aktivitas gotong royong di kota Palembang. ‎

Kawasan Kecamatan Ilir Barat (IB) II dan Kecamatan Ilir Timur (IT) II menjadi tempat pertama yang didatangi Harnojoyo.

Saat berada di lokasi, beberapa pejabat tidak mengikuti gotong royong tanpa alasan yang jelas.

“Minggu kemarin dua tempat yang saya datangi langsung, ada sekitar 30 pejabat yang tidak hadir,” tegasnya.

Melihat kenyataan inilah, Harnojoyo akan akan kembali ”blusukan” melihat partisipasi para pejabat dalam kegiatan gotong royong yang telah dicanangkan sebagai ikon baru kota Palembang.

“Gotong royong jangan dijadikan beban, namun harus ikhlas meski tidak mudah. Minggu depan, akan saya absen keliling di lokasi gotong royong,” terangnya.

Sumber : tribunnews

Mari Berbagi

Kontributor By: On: ♦ Mari Berbagi, SHARE jika Bermanfaat.



Subscribe

Tuliskan Alamat email anda dibawah :

No Responses


MEREKA MEMBUTUHKAN BANTUAN ANDA.. BERAPA BESAR JIWA SOSIAL ANDA ..?
LAYANAN SURVEY ONLINE

Tinggalkan Balasan




informasi hasil pencarian google, yahoo, bing, tentang seo, kontak, alamat, SMS center, facebook, twitter, google Plus, Line, whatsapp, Instagram, telegram, youtube, Donasi, sumbangan, Donatur, Relawan, Dewan Pengurus Pusat, Badan Kesejahteraan Sosial, Badan pendidikan dan pelatihan, Badan Pers Media Cyber, Badan Ekonomi Kerakyatan, Badan Advokasi Publik, Forum Komunikasi dan Konsultasi, Berbagi Rezeki antar sesama, Program Sejahtera Bersama, forum tanya jawab, apa yang kamu pikirkan, ORGAN, LEMBAGA, BADAN, WAKIL WAKIL MASYARAKAT, UNDANG UNDANG, PUTUSAN PUTUSAN, ATURAN ATURAN, PERNAK PERNIK UNIK, KESEJAHTERAAN SOSIAL, PENANGGULANGAN SOSIAL, PENGENDALIAN SOSIAL, PEMBERDAYAAN SOSIAL, REHABILITASI SOSIAL, PERLINDUNGAN SOSIAL, PENDAMPINGAN SOSIAL BANTUAN SOSIAL, JAMINAN SOSIAL, KESEHATAN MASYARAKAT, BISNIS DAN USAHA, BUMI & LINGKUNGAN, EKONOMI RAKYAT, POLITIK, HUKUM, KEAMANAN, JURNALIS & CYBER MEDIA, SEJARAH, SENI & BUDAYA, DUNIA PENDIDIKAN, TEKNOLOGI INFORMATIKA, situs Pulsa gratis Dunia maya Website Lembaga Generasi Penerus Sosial GENPENUS Belajar dan Berkarya Untuk Kepentingan Bersama , Masyarakat dan Negara . Pusat Layanan Berita Informasi Organisasi, Lembaga, Badan Usaha, Wakil Rakyat, Undang Undang, Peraturan, keputusan, Unik, Menarik, Kesejahteraan, Penaggulangan, Pengendalian, Pemberdayaan, Rehabilitasi, Perlindungan, Pendampingan, Berita, Bantuan, Kesehatan, Masyarakat, Bisnis, Usaha, Bumi, Lingkungan, Ekonomi, Politik , Hukum, Keamanan, Jurnalis, Media cyber, Sejarah, Seni, Budaya, Pemuda, Pendidikan, Teknologi, Informatika, aktivitas GENPENUS pusat, pendidikan, latihan, aplikasi online terbaik, organisasi terbaik, lsm terbaik, lembaga terbaik, ormas terbaik, orsos terbaik, lsm, ormas, organisasi , lembaga sosial , organisasi sosial, ekonomi, keuangan, lembaga pendidikan, website organisasi terbaik dan terpercaya di indonesia.



error: Hak Cipta Dilindungi ALLAH SWT !!!!!