PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182




Untuk para pembaca yang budiman, sebelumnya, kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pembaca yang sudah menemani perjalanan ikhtiar kami dalam menyajikan konten keamanan siber dan teknologi di Error 404 Cyber News selama 3,5 tahun ini.

Di akhir Juni 2020 ini kami tampil dengan wajah baru. Kami mengubah nama dari Error 404 Cyber News (errorcybernews.id) menjadi Berisi.id, serta muncul dengan sajian yang lebih fresh lagi. Selain perubahan nama serta alamat website, tidak ada yang berubah dalam hal struktur perusahaan dan semua operasional tetap dijalankan dibawah nama PT. Digital Media Techindo.


Kenapa Berisi.id? nama tersebut merupakan singkatan dari “Berita Siber Indonesia”, dan seperti yang tercermin dalam namanya, nama tersebut merupakan ikhtiar kami untuk lebih mempertimbangkan apa yang terjadi, dan akhirnya menyajikan konten-konten yang ‘berisi‘ (berkualitas). Berisi.id juga merupakan simbol semangat kami agar lebih baru.

Bersama Berisi.id, kami juga akan terus terlibat aktif dalam upaya membangun ekosistem keamanan siber dan teknologi di Indonesia, dengan cara menyajikan konten dari hasil pengukuran dan observasi yang obyektif serta netral.

Perubahan nama ini sekaligus mencerminkan keinginan kami agar informasi yang kompleks menjadi lebih mudah dicerna oleh khalayak yang lebih luas. Kami akan sekuat tenaga mencari cara terbaik agar sebuah konten keamanan siber dan teknologi sampai ke pembaca –bisa dalam bentuk gambar, infografik, atau video– tidak harus dengan teks.

Kami berharap, semua upaya tersebut dapat memenuhi kebutuhan pembaca pada sumber informasi yang akurat, mendalam dan berisi.

 

Salam,
Berisi.id Team


Avatar

editor