PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182




Pameran teknologi inovatif di Korea, Smart Tech Korea 2021 memperkenalkan program utama acaranya menjelang pembukaannya di bulan Juni 2021.

Gelaran tersebut akan menampilkan berbagai acara yang menampilkan teknologi inovatif di masa depan untuk masyarakat dan perspektif bisnis yang akan datang di era pasca-corona.

Acara utamanya, “Smart Daily Life Pavilion” akan terdiri dari bagian-bagian di mana pengunjung dan pembeli dapat menjelajahi dan merasakan masa depan kita sehari-hari yang menerapkan teknologi canggih yang paling terintegrasi.

Di antara acara-acara besar, “Paviliun Kehidupan Sehari-hari Cerdas” terdiri dari bagian-bagian di mana pengunjung dan pembeli dapat menjelajahi dan merasakan masa depan kita sehari-hari yang diterapkan dengan teknologi canggih yang paling terintegrasi.

Area pengalaman khusus akan terdapat Living Lab, Smart Lab, Smart Manufacturing Lab, Retail Lab dan pameran teknologi serta produk terbaru di semua industri terkait mulai dari kehidupan sehari-hari hingga lingkungan kerja, manufaktur cerdas, mobilitas, dll.

Lalu konferensi teknologi internasional “TechCon 2021,” yang pembicaranya mencakup akademisi dan perwakilan perusahaan terkenal secara global, baik dari pasar domestik dan internasional, yang mengeksplorasi dan mengungkapkan tren teknologi masa depan dan tantangan yang akan datang, juga akan diadakan selama pameran. Konferensi ini menghadirkan teknologi terkini yang menggabungkan kecerdasan buatan dan teknologi konvergensi yang cocok untuk era distribusi 4.0, serta memperkenalkan aliran dan perspektif industri manufaktur yang berubah dengan cepat.


Baca Juga: “Terjadi Kebocoran Data 279 Juta Penduduk, Diduga dari BPJS Kesehatan

Selain itu, “2021 Industrial Distribution Week Forum and Conference”, yang disponsori oleh Kementerian Perdagangan, Industri dan Energi dan diselenggarakan oleh Federasi Distribusi Industri Korea dan Kamar Dagang Korea, menyajikan arah masa depan dari dimulainya kembali ekonomi seperti biasa dan industri distribusi grosir di era pasca-corona. Forum ini akan diadakan bersamaan dengan Smart Tech Korea dan akan menampilkan berbagai program, termasuk sesi talkshow dan diskusi terbuka yang melibatkan para profesional dari perusahaan global dan start-up yang terkait dengan distribusi dan logistik.

Kemudian ada juga “E-Commerce Pitching Festa 2021,” akan mengumpulkan perusahaan start-up inovatif dan solusi utama mereka untuk memimpin distribusi industri digital masa depan. Acara ini juga akan melibatkan kontribusi dan keahlian perusahaan e-commerce besar seperti Coupang, eBay, Wemakeprice dan Nielsen.

Para pemenang “E-Commerce Pitching Festa 2021” dan perusahaan yang diberi penghargaan akan diberikan berbagai manfaat untuk tumbuh menjadi perusahaan e-commerce yang sukses, termasuk dukungan untuk kemitraan distribusi, pendampingan, jejaring, investor, dan partisipasi dalam pameran distribusi digital lebih lanjut.

Singkatnya, Smart Tech Korea 2021, yang merayakan ulang tahun ke 10 tahun ini, akan diadakan di COEX di Seoul selama tiga hari dari tanggal 23 hingga 25 Juni 2021 dengan tema utama “Connect the Future!“.


editor