Keterbatasan bukanlah halangan untuk berkreasi

Keterbatasan bukanlah halangan untuk berkreasiReviewed by Yu²on.This Is Article AboutKeterbatasan bukanlah halangan untuk berkreasiFhoto : Youtube Jakarta – Pemerintah ingin memberikan peningkatan perhatian kepada kaum difabel agar mendapatkan kesempatan kerja dan fasilitas umum, hal ini dikatakan oleh tokoh nomor 1 di negara ini Presiden Joko Widodo. hal ini dikatakannya pada saat kegiatan ” Ngopi Bareng Jokowi” yang berkenaan dengan Hari Kopi Internasional, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. […]
Keterbatasan bukanlah halangan untuk berkreasi

Fhoto : Youtube

Jakarta – Pemerintah ingin memberikan peningkatan perhatian kepada kaum difabel agar mendapatkan kesempatan kerja dan fasilitas umum, hal ini dikatakan oleh tokoh nomor 1 di negara ini Presiden Joko Widodo. hal ini dikatakannya pada saat kegiatan ” Ngopi Bareng Jokowi” yang berkenaan dengan Hari Kopi Internasional, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan itu, Jokowi mengundang sejumlah petani, peracik, kedai kopi hingga penggemar kopi yang didominasi oleh anak muda. termasuk Surya Sahetapy, menjadi salah seorang tamu undangan dalam kegiatan itu. Surya dan Jokowi sempat terlibat dialog berkenaan dengan kopi khas Indonesia.

Pada pertemuan tersebut ( Minggu, 1/10/2017 ) Jokowi menanyai kegiatan dan cita-cita Surya. “Dengar-dengar Surya mau jadi DJ ya? Gimana ceritanya?” kata Jokowi.

Surya menjelaskan, keinginan sebenarnya bukanlah menjadi seorang Disc Jockey (DJ), melainkan ingin menjadi Staf Presiden.

“Saya kepingin ke depannya jadi Staf Presiden. Bantu Presiden bisa membuat Indonesia ramah disabilitas. Jadi membuat negeri lain iri Pak,” katanya.

“Oh gitu. Bisa, bisa, bisa,” kata Jokowi sambil tertawa.

Nama Surya Sahetapy semakin populer semenjak diajak dalam video blog (vlog) yang dibuat oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ternyata, Surya punya keinginan untuk menjadi staf Presiden Jokowi.

Akankah cita-cita Surya untuk jadi Staf Presiden tercapai?

Surya yang merupakan penyandang disabilitas tuli ini mengajak Jokowi dan seluruh tamu undangan untuk memperagakan Bahasa Isyarat Indonesia (Bisindo) ” Saya Cinta Kopi Indonesia “. Jokowi tampak antusias memperagakan bahasa isyarat tersebut.

Tak cukup di situ, keakraban Jokowi dengan putra pasangan artis Dewi Yull dan Ray Sahetapy itu berlanjut lewat vlog yang direkam langsung oleh Jokowi. Dalam vlog singkat itu, Jokowi menyampaikan pujian ke Surya yang berwajah rupawan.

“Saat ini saya sedang bersama dengan Surya Sahetapy, putra Mbak Dewi Yull dan Mas Ray Sahetapy. Mirip sekali dengan bapaknya, tapi malah lebih ganteng dan lebih millenial,” kata Jokowi dalam vlog yang diunggah di YouTube tersebut.

Di akhir vlog, Jokowi memberikan motivasi kepada Surya agar bisa meraih impiannya. Jokowi menegaskan, keterbatasan bukanlah halangan untuk berkreasi.

“Terima kasih Surya, semoga bisa mencapai semua cita-citamu dan semoga ini jadi inspirasi bagi kita semuanya bahwa keterbatasan bukan penghalang untuk berkreasi,” kata Jokowi.

Ray Jordan – detikNews

Mari Berbagi

Kontributor By: On: ♦ Mari Berbagi, SHARE jika Bermanfaat.


Subscribe

Tuliskan Alamat email anda dibawah :

No Responses


MEREKA MEMBUTUHKAN BANTUAN ANDA.. BERAPA BESAR JIWA SOSIAL ANDA ..?
LAYANAN SURVEY ONLINE

Tinggalkan Balasan




informasi hasil pencarian google, yahoo, bing, tentang seo, kontak, alamat, SMS center, facebook, twitter, google Plus, Line, whatsapp, Instagram, telegram, youtube, Donasi, sumbangan, Donatur, Relawan, Dewan Pengurus Pusat, Badan Kesejahteraan Sosial, Badan pendidikan dan pelatihan, Badan Pers Media Cyber, Badan Ekonomi Kerakyatan, Badan Advokasi Publik, Forum Komunikasi dan Konsultasi, Berbagi Rezeki antar sesama, Program Sejahtera Bersama, forum tanya jawab, apa yang kamu pikirkan, ORGAN, LEMBAGA, BADAN, WAKIL WAKIL MASYARAKAT, UNDANG UNDANG, PUTUSAN PUTUSAN, ATURAN ATURAN, PERNAK PERNIK UNIK, KESEJAHTERAAN SOSIAL, PENANGGULANGAN SOSIAL, PENGENDALIAN SOSIAL, PEMBERDAYAAN SOSIAL, REHABILITASI SOSIAL, PERLINDUNGAN SOSIAL, PENDAMPINGAN SOSIAL BANTUAN SOSIAL, JAMINAN SOSIAL, KESEHATAN MASYARAKAT, BISNIS DAN USAHA, BUMI & LINGKUNGAN, EKONOMI RAKYAT, POLITIK, HUKUM, KEAMANAN, JURNALIS & CYBER MEDIA, SEJARAH, SENI & BUDAYA, DUNIA PENDIDIKAN, TEKNOLOGI INFORMATIKA, situs Pulsa gratis Dunia maya Website Lembaga Generasi Penerus Sosial GENPENUS Belajar dan Berkarya Untuk Kepentingan Bersama , Masyarakat dan Negara . Pusat Layanan Berita Informasi Organisasi, Lembaga, Badan Usaha, Wakil Rakyat, Undang Undang, Peraturan, keputusan, Unik, Menarik, Kesejahteraan, Penaggulangan, Pengendalian, Pemberdayaan, Rehabilitasi, Perlindungan, Pendampingan, Berita, Bantuan, Kesehatan, Masyarakat, Bisnis, Usaha, Bumi, Lingkungan, Ekonomi, Politik , Hukum, Keamanan, Jurnalis, Media cyber, Sejarah, Seni, Budaya, Pemuda, Pendidikan, Teknologi, Informatika, aktivitas GENPENUS pusat, pendidikan, latihan, aplikasi online terbaik, organisasi terbaik, lsm terbaik, lembaga terbaik, ormas terbaik, orsos terbaik, lsm, ormas, organisasi , lembaga sosial , organisasi sosial, ekonomi, keuangan, lembaga pendidikan, website organisasi terbaik dan terpercaya di indonesia.



error: Hak Cipta Dilindungi ALLAH SWT !!!!!