PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182


errorcybernews.id – Seiring perkembangan teknologi, berdampak juga terhadap ekonomi. Maraknya dompet digital dan uang elektronik membuat perusahaan-perusahaan berlomba untuk menggunakan uang elektronik sebagai alat pembayaran yang sah. Line Corporation baru saja meluncurkan BITFRONT sebagai bagian dari ekspansi ekonomi token Line yang terus berjalan.

BITFRONT merupakan pertukaran mata uang digital global yang berbasis di Amerika Serikat. BITFRONT ini juga sekaligus menjadi pertukaran mata uang digital utama untuk token Line.

Dilansir dari tek.id (3/3), BITFRONT akan menyediakan pasar fiat-to-crypto dan crypto-to-crypto untuk dolar Amerika Serikat. pertukaran mata uang digital ini dioperasikan oleh anak perusahaan LVC Corporation, LVC AS. Diketahui sebelumnya Line hanya mengoperasikan pertukaran aset digital global yang disebut BITBOX, sebagai pertukaran crypto-to-crypto yang berbasis di Singapura.


Baca Juga : Linux Cryptominer Gunakan VM, Dan Menargetkan Windows Juga macOS

https://errorcybernews.id/2019/06/22/loudminer-linux-cryptominer/

Langkah ini merupakan trobosan besar guna mencapai adopsi massal untuk blockchain. Sebagai pertukaran mata uang digital global paling terpercaya, kami akan terus membuat blockchain. Sehingga mata uang crypto lebih mudah diakses oleh pengguna kami,” kata CEO LVC Corporation dan LINE Fintech, Youngsu Ko.

Dikabarkan BITFRONT ini nantinya akan dibekali tingkat keamanan yang kuat dan terjamin oleh keamanan milik Line. Dengan menautkan bursa dan orderbook lainnya, BITFRONT menyediakan likuiditas yang dalam dan memastikan bid-ask spread yang ketat. Selain itu, pengguna juga dapat menautkan rekening bank mereka untuk melakukan perdagangan menggunakan Dolar AS.

BITFRONT juga mendukung lima mata uang crypto, termasuk Bitcoin Cash, Bitcoin, Etherium, Tether, dan mata uang digital milik Line yakni Link. BITRFONT sudah ada di versi web dan versi mobile, serta sudah tersedia dalam 15 bahasa.