PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182




Errorcybernews.id – Microsoft, salah satu perusahaan terbesar bersama dengan XBox luncurkan waralaba terbaiknya, game balap Forza. Setelah satu tahun diluncurkan untuk PC secara gratis, Forza Street akhirnya di rilis Microsoft untuk pernagkat mobile secara gratis juga.

Uniknya game dengan grafis mengagumkan ini juga menghadirkan pengalaman bermain game simulator balap yang cukup realistis. Enggak ketinggalan juga mobil-mobil keren dari Skyline hingga Lamborghini bisa dimiliki dalam game ini.

Baca Juga : Game Adaptasi Kimetsu No Yaiba Tayangkan Trailer Perdananya

Tidak hanya pengguna Android saja, pengguna iOS juga bisa menikmati pengalaman bermain game balap dengan grafik yang realistis.


Berbeda dengan kebanyakan game balap yang munculkan aksi, Forza Street bakal memberikan banyak cuplikan sinematik menarik. Game ini juga mengusung gameplay semi otomatis yang mudah dikontrol. Sehingga untuk pemula saklipun bisa langsung memainkannya.

Ketika versi mobile ini dirilis, pemain yang dulunya pernah bermain di PC dengan akun Xbox bisa digunakan untuk mobile. Sehingga progress, koleksi mobil, upgrade dan lainnya bisa dilanjutkan di perangkat mobile. Dengan begini, bisa memudahkan dan mengakses game ini dari seluruh platform berbeda tanpa harus mengulang lagi dari awal.

 

Untuk kalian yang ingin menikmati sensasi bermain game ini diperangkat mobile bisa mengunduhnya di Google Play Store dan App Store. Jangan lupa ikuti terus kami di social media @errorcybernews untuk terus update informasi terbaru tentang game, teknologi, cyber security, dan lain sebagainya.

Sumber : Milenianews.com