PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182


Para penggemar waralaba Call of Duty saat ini sedang menantikan kehadiran musim keempat dari Call of Duty: Modern Warfare dan Call of Duty: Warzone. Karena adanya pandemi covid-19, para penggemar dipaksa menunggu lebih lama untuk musim keempat ini.

Pekan lalu, Season keempat Call of Duty: Modern Warfare sempat mengalami penundaan. Begitu juga dengan Call of Duty: Warzone. Pada awal penundaan, Activision memang tidak memberikan tanggal rilis terbaru untuk musim 4 yang tertunda itu. Namun, dalam sebuah posting-an terbaru dari Infinity Ward, menyebutkan pembaruan musim 4 akan segera diluncurkan.

Mereka mengatakan, pembaruan untuk Modern Warfare dan Warzone akan dilakukan pada tanggal 10 Juni pukul 11 malam waktu setempat. Artinya, jika di Indonesia, maka kedua game tersebut akan mulai diperbaharui sekitar pukul 12 siang ini.

Baca Juga : Apex Legends Leaked : 11 Nama Karakter dan Bebeberapa Kemampuannya Bocor ke Publik

Namun, banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang seberapa besar pembaruan untuk season keempat ini, mengingat pada awal peluncurannya saja, kedua game tersebut memiliki ukuran file yang cukup besar.

Dalam sebuah bocoran terbaru, ternyata ukuran file pembaruan ini relatif kecil. Wccftech (11/6) melaporkan, pembaruan ini hanya akan memakan sekitar 4GB tambahan dari ruang penyimpanan para gamer. Pembaruan ini relatif kecil mengingat file game dari Call of Duty: Modern Warfare dan Call of Duty: Warzone mencapai 200GB