PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182




No More Ransom ini adalah sebuah Ransomware Threat alias ancaman bagi ransomware. Diluncurkan kurang dari 1 tahun yang lalu, proyek No More Ransom ini sudah meningkatkan kapasitasnya dengan mitra baru. Juga dengan tool dekripsi baru yang ditambahkan secara global untuk memerangi ransomware.

Dimulai dari sebuah inisiatif bersama oleh Europol, Kepolisian Belanda, McAfee dan Kaspersky Lab. No More Ransom hadir dari sebuah inisiatif lintas industri anti-ransomware. Bertujuan untuk membantu korban ransomware memuligkan data tanpa membayar tebusan ke para cyber crime.

Website yang diluncurkan secara online juga tidak hanya memberikan edukasi user untuk melindungi dari ransomware. Akan tetapi disediakan juga koleksi tool dekripsi gratis.

Terhitung sejak bulan Desember 2016, sudah lebih dari 10.000 korban terselamatkan tanpa mengeluarkan sepeser pun. Tentunya para korban tersebut menggunakan tool dekripsi ransomware gratis di platform No More Ransom.


Sejak Desember 2016, 15 tool dekripsi ransomware baru sudah ditambahkan ke portal online dari organisasi partner

  • AVAST: Alcatraz Decryptor, Bart Decryptor, Crypt888 Decryptor, HiddenTear Decryptor, Noobcrypt Decryptor dan Cryptomix Decryptor
  • Bitdefender: Bart Decryptor CERT Polska: Cryptomix/Cryptoshield decryptor
  • CheckPoint: Merry X-Mas Decryptor dan BarRax Decryptor
  • Eleven Paths: Telefonica Cyber Security Unit: Popcorn Decryptor.
  • Emsisoft: Crypton Decryptor dan Damage Decryptor.
  • Kaspersky Lab: Updates on Rakhni dan Rannoh Decryptors.

Just a simple person who like photography, videography, code, and cyber security enthusiast.