PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182




Saat ini, PlayStation 5 memang telah menjadi salah satu game konsol yang ditunggu-tunggu oleh banyak gamers dari seluruh dunia. Terlebih lagi, setelah Sony mengumumkan bahwa mereka akan merilis konsolnya di tahun ini banyak para netizen yang mulai berspekulasi tentang tanggal perilisan konsol tersebut. Namun Setelah sebelumnya sempat diundur, akhirnya Sony mengumumkan akan mengadakan sebuah acara untuk memperkenalkan PlayStation 5 pada 11 Juni mendatang.

Dilansir dari akun Twitter resminya, Sony mengkonfirmasi bahwa acara pengumuman mengenai perilisan PlayStation 5 akan hadir pada 11 Juni 2020 mendatang dan akan disiarkan secara live. Sebetulnya, acara tersebut sebelumnya telah direncanakan digelar pada 4 Juni lalu, namun karena kondisi yang sedang tidak kondusif Sony memilih untuk memundurkan pelaksanaan gelaran acara tersebut.

“See you Thursday, June 11 at 1:00pm Pacific time (9:00pm BST) for a look at the future of gaming on #PS5” dalam postingan akun twitter resmi PlayStation.

Baca Juga : Sony PlayStation Store Ditangguhkan Di China


Acara ini merupakan acara besar yang tentunya ditunggu-tunggu oleh para gamers diseluruh dunia. Pasalnya hingga saat ini Sony masih belum memberikan detail rinci mengenai PlayStation 5. Hal tersebut berbanding terbalik dengan kompetitornya Microsoft yang telah lebih dulu memperkenalkan Xbox Series X beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Gamebrott(10/6), Sony mengatakan bahwa presentasi yang akan disiarkan disajikan dengan kualitas 1080p (30fps) dan penonton juga disarankan untuk menggunakan headset saat menyaksikan acara tersebut karena nantinya akan terdapat “kejutan” dari audio yang ditambatkan Sony.