PT. Digital Media Techindo

Perum Pondok Tandala, Jl. Bungur V No. 230
Kawalu, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia 46182


Berisi.id – Studio game milik Ubisoft, Massive Entertaniment tengah mengembangkan sebuah project game besar. Project yang sedang digarap Ubisoft ini adalah game Avatar yang diangkat langsung dari film Avatar yang sangat terkenal di tahun 2009.

Namun kabarnya, Massive Entertainment akan tunda perilisan Game Avatar setelah penayangan film terbarunya tertunda. Rencananya, Film Avatar 2 dijadwalkan ulang akan tayang pada tahun 2022. Film ini kembali  dirilis setelah 13 tahun dari pembuatan film pertamanya.

Sebelumnya pada tahun 2009 lalu juga sempat ada game Avatar yang juga dikembangkan oleh Ubisoft dan Gameloft. Namun karena pada saat itu teknologi pembuatan game masih belum canggih, alhasil game yang disuguhkan belum terlalu bagus, dan kualitas yang tidak sebagus game-game sekarang.


Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi game serupa pada tahun 2017 lalu. Untuk membuat game ini, Massive Entertainment akan bekerja sama dengan Fox Interactive dan Studio Lightstrom Entertaiment milik sang sutradara, James Cameron.

Baca Juga : Game The Red Door Dianggap Sebagai Seri Call Of Duty

Selain game Avatar, Ubisoft juga mengumumkan game mereka yang lainnya yaitu Far Cry 6 dan Rainbow Six Quarantine. Keduanya akan rilis tahun depan antara April 2021 sampai Maret 2022 mendatang.

Game Avatar tentunya mengambil dasar dari film yang ber-genre Sains Fiksi ini dengan judul yang sama karya sutradara James Cameron.